Beranda > Siklus > Zona Kapur

Zona Kapur

Mengganti tampilan blog, pada akhirnya. Menyenangkan. Ada 2 atau 3 atau 7 rencana judul yang ingin dibagi, di sini, kebanyakan curhatan, tapi tidak keburu karena jadi terlampau sibuk. Tiga tahun terakhir selalu begitu: semakin dekat kepada Ramadhan semakin sibuk.

Hari-hari ini terbagi dalam 7 kategori: Nulis, Takoyakindo Group, Alindas_ID, BIMTEK INBIS dan Koperasi MNS-nya, United Indonesia Cianjur, Akademi Berbagi Cianjur, dan Salamul Falah.

Kategori pertama: merampungkan naskah tentang Ka’bah sembari menyiapkan smartcard bareng Arifa Novianty Effendi Putri. Memutuskan untuk rehat hingga lebaran nanti sembari nulis beberapa cerpen. Ah, tidak sabar memulai nulis novel tapi diri ini perlu fresh dan riset. Baiklah.

Takoyakindo Group: ada beberapa kendala yg pada akhirnya harus diselesaikan. Omzet naik akhir-akhir ini, alhamdulillah. Delivery order jalan terus. Dan 50 porsi okonomiyaki di momen pernikahan. Untuk yang kedua kalinya.

Alindas_ID: ini ide Usman, dan produksinya sudah mulai jalan. Harus support pemasaran bagaimanapun. Ah, sengaja bikin halaman khusus untuk membantu penjualan ini. Atau sila follow @Alindas_ID atau add facebook Keripik Aceh Alindas.

BIMTEK INBIS: setelah BIMTEK yang ke-4 kemarin, saya terpilih jadi sekretaris Koperasi. Tugas menumpuk menanti. Bertambah lagi. Semoga memang ini adalah jalan itu. Wujud makbulnya doa. InsyaAllah.

UnitedIndonesia Cianjur: menjadi koord baksos untuk 2nd Anniversary tahun ini. Konsep sudah disampaikan pada rapat tadi malam. Tinggal penguatan dalam tataran lebih detail bersama tim. Kang Chobet, kita harus bertemu.

Salamul Falah: ah sanlat ini, kebagian jadi sekretaris, seperti biasa. Selalu bersemangat kalau menyangkut acara ini. Sudah rapat untuk menyusun kurikulum dan tugas pembuatan buku panduan pun sudah dibagi. Memposisikan diri jadi editor. Senang rasanya punya tim dan bisa melakukan sesuatu yang mudah-mudahan memberi dampak.

Dua minggu ini akan sibuk, dan nampaknya akan begitu seterusnya. Harus meng-handle perusahaan si kakak karena dia dan suaminya pergi umrah. Setidak-tidaknya selama 10 hari. Harus sehat. Nanti sore ke Jambudipa untuk membantu Usman mengurus packaging Alindas_ID, besok jemput Arifa ke Bandung, besoknya mengurus packaging lagi, Jumat dan Sabtu Takoyakindo Group. Minggu mungkin bisa rehat selepas kerja.

Bagaimanapun, menyenangkan bisa berbagi sampah ini di beranda yang temanya berbentuk papan tulis. Seperti di zona kapur. Film kartun itu. Bagaimanapun, menyenangkan!

Iklan
Kategori:Siklus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: