Beranda > PandoRandom > Jurnal: My oh My!

Jurnal: My oh My!

Mulai agak keteteran dengan schedule: harus mempersiapkan launching Sarjana Copas (format, 12 tweet buat promosi, biaya-biaya, seminar-seminar, materi seminar, dan lain-lain), juga harus mempersiapkan proposal pengajuan pinjaman untuk Takoyakikuu sekaligus promosi Franchise dan rencana buka cabang di UNSUR dan di jalan raya. Selain itu, masih harus terlibat dalam HIPMI (walau tidak aktif), dikejar untuk dicalonkan jadi Ketua PPI periode 2012-2016, menulis naskah Islamku Bukan Islam Mereka, dan bekerja di perusahaan kakak.

Hari libur mana hari libur.

Harus menyiasati sebisa mungkin untuk selesai, satu per satu. Bagaimanapun, menjadi stuck dan membiarkan semuanya tetap menumpuk hanya akan menambah kesumpekan. Kadang-kadang merasa bekerja paling berat, dalam membangun Takoyakikuu, pada hari-hari ini. Tapi saya yakin semua itu hanya sebatas pembenaran atas keterteteran saya pada pekerjaan dan target-target saya, atas kesumpekan saya akibat kurang tidur dan high level pressure.

Tidak boleh berdoa untuk di-skip, bagaimanapun. Ini tentu salah satu bagian menarik dari perjuangan menjadi climber. Bagian dari keterwujudan doa untuk bisa menjadi penulis, pengusaha, dan pembicara. Dan sudah selesai satu buah essai untuk Islamku Bukan Islam Mereka kendati sadar betul belum lengkap seutuhnya. Hanya butuh satu kali lagi waktu me time untuk melengkapi dengan berbagai referensi agar bisa mewujud.

Dan harus lebih digeber, kendati editor bilang nikmati saja prosesnya. Kalau jumlah essai 17 dan saya hanya bisa menulis 1 dalam satu minggu, berapa lama ini akan selesai? Ayolah, lebih keras lagi berproses. Lebih giat lagi!

Tugas menanti yang lain tinggal:
1. Proposal Takoyakikuu
2. Materi untuk seminar.
3. Materi promosi Sarjana Copas.

Selain itu hanya kegiatan keliling-keliling: ke Barjah soal seminar, ke Kang Deden soal Akademi Berbagi, ke tukang Booth untuk memastikan booth, ke tukang stempel, ke bank untuk menyimpan uang Takoyakikuu, ke Reza Fahad untuk mengambil file cover dan advertise buku, cek nulis buku untuk uploading naskah dan beli Bosphorus, cek plotpoint untuk beli raksasa dari Jogja. Dan ke toko Idola mengambil wall sticker Eiffel.

My, oh my.

Iklan
Kategori:PandoRandom
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: