Beranda > Siklus > Pagi Setelah Senja

Pagi Setelah Senja

Pagi Setelah Senja

Spasi
Aku hanya sebatas lautan pengasingan,
tertumbuk pasir.
Meniduri khayal sepi, membatasi.
Rintih.
Memaknai pergi,
tetap di sini.
Ambruk! Runtuh! Remuk!

Menunggu!
Masa lambat berganti,
kau pula bertanya…
Aku menunggu,
sepi tak akan menjemputku,
Karena sepi tak perlu menjemput,
dia tak tahu…
Hanya aku yang tahu, hanya aku….

Lepas
Seandainya kubungkam kau,
tertembaklah aku
Bayatmu rencanamu,
senja menutupimu
Tapi risau, hanya itu…
Kaulah risau itu,
narsisisme autentik!
Seandainya dalam bilik–bilik itu, kau pun tahu
kendorkan sedikit emosimu,
longgarkan dasi, rangkul mimpi,
jangan sepi.

Spasi
Spasi
Spasi ganda
Tamat!

2006–2007

Kategori:Siklus Tag:, , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

